4 Kata Bijak tentang Perjuangan dalam Hidup untuk Menemani Harimu

By |

Menjalankan kehidupan tidak mudah bagi sebagian orang dan bahkan banyak orang yang merasa bahwa kehidupan tidak adil bagi mereka. Beberapa hal yang bisa jadi permasalahan seperti masalah percintaan, rumah tangga, keuangan, pekerjaan dan lain lain. Permasalahan itu bisa datang dan pergi.

Tentunya ini bisa membuat beberapa orang yang kurang termotivasi merasa tertekan dan yang terburuk yang bisa terjadi adalah mereka yang kurang motivasi bisa menjadi putus asa. Apakah Anda pernah merasa seperti itu ? Hampir semua orang pernah merasakannya namun jangan biarkan hal itu membuat Anda patah semangat.

Lebih baik Anda berjuang sebisa mungkin dan tetap berdoa kepada Allah SWT untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Di samping itu, kata kata bijak tentang kehidupan di bawah dapat menemani hari-hari Anda agar tetap semangat dalam menjalani aktifitas.

Berikut Anda dapat membaca kata kata bijak yang berkaitan dengan filosofi kehidupan untuk menemani keseharian Anda.

Selamat Membaca !

Kata kata Bijak Kehidupan dari Tokoh Terkenal dan Pemimpin Dunia

Hari ini Anda dapat memaknai kata kata bijak dari tokoh terkenal dunia seperti :

Aristotle yang Berbicara tentang Perubahan

Kata Bijak Perubahan

“Change in all things is sweet” – Aristotle

Dia menyatakan bahwa perubahan itu penting dan setiap orang harus memanfaatkan kesempatan untuk berubah ke arah yang lebih baik sebisa mungkin. Biasanya peluang berubah tidak akan datang dua kali.

John F. Kennedy berbicara Mengenai Zona Nyaman

Kata Bijak JFK

“Comfort is a prison of freedom and obstacles to developing” – JFK

Sebenarnya, menurut JFK kondisi atau zona nyaman itu berbahaya bagi kemajuan seseorang. Itu karena perasaan ini dapat membuat seseorang menjadi malas.

Bruce Lee berbicara mengenai arti kehidupan

Kata Bijak Bruce Lee

“The real life is life for others” – Bruce Lee

Menurut Bruce Lee, hidup yang sebenarnya adalah ketika Anda atau seseorang dapat berguna bagi orang lain. Karena itu, bantu mereka yang membutuhkan bantuan Anda dengan apa yang Anda bisa atau miliki. Jadi jalani hidupmu untuk Tuhan (Allah) dan lingkungan sekitarmu.

Lou Holtz memeritahukan tentang Kehidupan

“Life consists of ten percent of what happens to you and ninety percent of how you respond.” – Lou Holtz

Kata bijak ini menceritakan tentang makna hidup untuk selalu berusaha dan tidak berputus asa di mana kebanyakan orang jarang menyadarinya. Terkadang, mereka memberikan respons yang tidak sesuai dengan apa yang terjadi dalam hidup mereka.

Itu adalah empat kata bijak tentang kehidupan dari orang-orang terkenal di dunia. Mereka sukses karena faktor Tuhan dan pemikiran mereka. Jadi, Anda dapat belajar dari mereka dan kemudian membuat kata-kata bijak Anda sendiri untuk orang lain.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *