25 Contoh Gambar Bunga Mawar Berwarna dan Hitam Putih

Tidak dapat disangkal bahwa mawar adalah salah satu bunga yang paling indah! Setiap warna bunga memiliki arti tersendiri.

Bunga mawar merah merupakan simbol cinta. Mawar putih melambangkan hati yang murni.

Jika Anda memiliki kebun sendiri, pastikan untuk menanam mawar. Jenis-jenis mawar dekoratif juga dapat ditanam di pot bunga.

Foto-foto dan gambar ini adalah dokumentasi yang berharga dan cara yang baik ketika tidak mungkin untuk memelihara mawar sendiri dan mempertahankan bunga tetap berkembang.

Gambar bunga mawar juga merupakan ide digital sederhana untuk dikirim ke pasangan (isteri). Apalagi para wanita sangat menyukainya.

Salah satu pemandangan mawar yang paling indah adalah tetesan embun di kelopak mawar. Jadi, Anda bisa mendapatkan gambar mawar yang menawan dengan tetesan embun.

Lihatlah foto-foto dan gambar kami di mana Anda akan menemukan sekitar 25 foto mawar.

Kami berharap gambar-gambar ini bisa menginspirasi Anda.

Catatan: arti dan lambang bunga mawar di sini hanya sebagai simbol atau tanda, bukan mengartikan hal-hal yang akan terjadi atau meramalkan sesuatu.

Contents

Macam macam Gambar Bunga Mawar Berdasar Warna dan Jenis

Gambar Bunga Mawar Ekuador

Gambar Mawar Ekuador-Rose

Mawar Ekuador berasal dari negara Ekuador yang indah. Ekuador adalah negara di Amerika Tenggara dengan iklim subtropis yang terbagi menjadi banyak musim sepanjang tahun.

Dengan investasi pada teknik penanaman dan perawatan, negara ini telah menghasilkan beberapa mawar yang paling indah, menarik dan luar biasa di dunia.

Mawar Ekuador berukuran besar, dengan tinggi rata-rata 0,6 hingga 1,5 m. Ini memiliki daun hijau tua yang tebal dan batang besar. Kelopaknya keras, warnanya gelap dan tetap segar untuk waktu yang lama.

Ujung helainya berwarna hijau atau agak kuning, orang mengira bunga itu layu, tapi nyatanya tidak.

Mawar Ekuador memiliki setidaknya 30 kelopak atau lebih. Selain warna merah biasa, mawar ini juga bisa hadir dalam berbagai warna. Putih, biru muda, kuning, .. menciptakan dekorasi yang menarik dan luar biasa yang membuat sulit untuk tidak mengagumi bunga ini.

Mawar Ekuador adalah simbol cinta yang intens dan abadi. Selain fungsi dekoratif, digunakan oleh banyak pasangan (suami isteri) untuk liburan romantis.

Gambar Bunga Mawar Dalat

Gambar Bunga Mawar Da-Lat

Mawar Dalat adalah jenis mawar yang banyak diperbanyak dan ditanam di Dalat.

Ketinggian rata-rata tanaman mawar Dalat adalah 0,7 hingga 0,9 m. Saat bunga mekar, kelopaknya menyebar lebar untuk memperlihatkan putik kuning-oranye yang menarik perhatian.

Selain keindahannya yang menakjubkan, mawar  Da Lat mengeluarkan aroma yang lembut dan menyenangkan saat mekar.

Mawar Da Lat tumbuh dan berkembang dengan baik dalam kondisi iklim yang unik di Da Lat. Pohonnya mudah tumbuh dan dirawat, umurnya panjang. Bunga ini adalah simbol cinta yang suci dan murni.

Dengan penampilannya yang kecil dan megah, orang sering menanam mawar Da Lat di resor, restoran, dan hotel kelas atas untuk menambah keindahan ruang.

Selain itu juga digunakan sebagai dekorasi bunga pernikahan, bunga buku tahunan, bunga dekorasi seni. Atau digunakan untuk menghasilkan air mawar yang mempercantik kulit.

Membawa lebih banyak keuntungan penjualan bagi para petani.

Gambar Bunga Mawar Kuning

Gambar Bunga Mawar kuning

Mawar kuning adalah mawar paling terang dan terhangat di dunia saat ini. Sebagian besar varietas mawar ini memiliki aroma manis dan alami.

Di masa lalu, makna mawar kuning sering dikaitkan dengan tema negatif seperti pengkhianatan dan kehancuran. Tapi hari ini mawar kuning adalah simbol kejujuran dan kebahagiaan.

Dalam hidup, kita mungkin menemukan berbagai warna mawar kuning.

Dari mawar kuning yang berani dan semarak hingga mawar kuning pucat yang indah, elegan, dan sejuk.

Khususnya, mawar kuning krem ​​yang halus, inovatif dan elegan. Setiap pola mawar kuning membawa kesan positif. Seolah-olah untuk membawa warna baru bagi Anda dan orang-orang di sekitar Anda.

Gambar Bunga Mawar Carey

Gambar Bunga Mawar Carey

Mawar Carey adalah mawar semak, asli Inggris. Jenis mawar ini menghasilkan bunga tunggal, dengan satu tangkai bunga menghasilkan satu kuncup bunga. Rose Carey memiliki warna pink muda yang segar dengan keharuman yang sejuk dan ringan.

Diameter rata-rata bunga mawar jenis ini relatif besar yaitu 6 sampai 9 cm. Bunga tetap segar selama 3 hingga 4 hari. Selama proses pembungaan, kelopak terlipat menjadi putik dan memudar menjadi merah muda pucat.

Mawar Carey mudah tumbuh, berkembang dan memiliki ketahanan penyakit yang tinggi. Ini adalah simbol keindahan yang halus dan menarik. Hadiah yang berarti untuk pasangan Anda.

Gambar Bunga Mawar Lafont

Gambar Bunga Mawar Lafont

Mawar Lafont (atau Bernadette Lafont rose) adalah mawar Prancis yang dibiakkan oleh ilmuwan Bernard Sauvageot pada tahun 2004.

Mawar ini ditandai dengan warna pink lotus klasik dan aroma manis.

Bunga mawar Lafont bisa mencapai diameter 8 hingga 12 cm. Di bawah kondisi perawatan yang baik, varietas mawar ini mekar sepanjang tahun dengan pengulangan 5 hingga 6 minggu untuk serasah bunga.

Hong Lafont memiliki keindahan yang elegan dan mewah, cocok untuk dikembangkan dalam kondisi iklim Indonesia.

Selain untuk menghias dan mempercantik pemandangan, bunga mawar ini digunakan sebagai hadiah atau untuk mengolah minyak atsiri untuk perawatan kulit.

Gambar Bunga Mawar Kate

Gambar Bunga Mawar Kate

Dikenal sebagai “Ratu Misterius” mawar, mawar Kate memiliki keindahan yang angkuh, dingin, dan agak tidak terduga.

Penampilan mawar Kate ditandai dengan warna pink merlot purple (ungu anggur). Mawar ini dikembangkan oleh David CH Austin – spesialis perawatan mawar di Inggris selatan.

Mawar Kate memiliki dua kelopak, ketika mekar, ia memiliki aroma yang penuh gairah dan bertahan untuk waktu yang lama.

Diameter bunga 8-12 cm. Jika kondisinya bagus, ia bisa berbunga sepanjang tahun. Berkat pembiakan dari berbagai jenis mawar, Kate beradaptasi dengan baik dengan kondisi Indonesia (tropis).

Tanaman mungkin masih menghasilkan bunga yang lebih baik ketika suhu turun. Jadi sangat populer untuk tumbuh di balkon, di taman atau membuat bunga hias di meja dan rak.

Baca juga cara menanam dan merawat tanaman bunga mawar di pot.

Gambar Bunga Mawar Putih

Gambar Bunga Mawar Putih

Mawar putih adalah nama umum untuk varietas hibrida mawar yang berasal dari Eropa. Selain nama yang berkaitan dengan warnanya, mawar ini juga dikenal dengan sebutan heart-melting atau mawar hibrida. Dengan warnanya yang murni dan halus, mawar putih memiliki banyak konotasi positif.

Di zaman Romawi, mawar putih dianggap sebagai simbol yang dikaitkan dengan dewi cinta dan kecantikan.

Pada abad ke-14, mawar putih dianggap sebagai lambang “Duke of York”. Pada tahun 1840-an, itu digunakan pada pernikahan Ratu Victoria dari Inggris. Dan sekarang mawar putih banyak digunakan dalam konferensi, pernikahan kelas atas dan mewah.

Mawar putih melambangkan gadis-gadis remaja, bersih dan murni di usia dua puluhan pada masa itu.

Ini adalah simbol persahabatan yang tulus dan kemurnian cinta pertama.

Selain itu motif bunga mawar ini merupakan simbol perdamaian dan persatuan antar berbagai perbedaan.

Gambar Bunga Mawar Merah

Gambar Bunga Mawar Merah

Mawar merah adalah spesies mawar paling populer di dunia saat ini. Ia memiliki keindahan kesempurnaan, tampilannya dicirikan oleh banyak duri yang tajam dan runcing. Bunga ini mewakili cinta yang intens.

Pada abad ke-19, sangat dicintai oleh Ratu Mary dari Inggris, yang interior istananya dipenuhi dengan mawar merah. Saat ini, mawar merah tidak hanya sebagai simbol cinta, tetapi juga representasi wanita yang kuat dan tangguh.

Tidak hanya hadiah yang bermakna, tetapi juga bunga hias yang indah, mawar merah juga digunakan dalam dekorasi acara pernikahan dan gaun pengantin.

Gambar Bunga Mawar Ungu

Gambar Bunga Mawar Ungu

Mawar ungu adalah jenis mawar yang sangat langka, yang memiliki keindahan feminitas, misteri dan sesuatu yang mempesona.

Menurut catatan ilmiah, mawar ungu dibudidayakan pada abad ke-18 sebagai mawar Cina dan mawar Eropa, beberapa dokumen lain menunjukkan bahwa mawar ungu berasal dari Yunani, karena beberapa gambar bunga ini ditemukan di situs arkeologi.

Arti mawar ungu sangat beragam dan bervariasi dengan nuansa ungu yang berbeda. Misalnya, mawar ungu tua mewakili kepribadian, kekuatan, dan pesona.

Mawar ungu muda adalah simbol cinta yang tulus dan konstan.

Atau kabut ungu melambangkan kesedihan yang dingin, perasaan yang sunyi, sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Apa pun artinya, mawar ungu tetap menjadi pola bunga yang unik dan Anda benar-benar dapat memilih pola bunga ini untuk mengekspresikan perasaan Anda.

Gambar Bunga Mawar Juliet

Mawar Juliet

Juliet rose adalah salah satu bunga paling populer di Indonesia saat ini.

Dikenal sebagai mawar “juta dolar” dan merupakan varietas mawar paling mahal yang dibudidayakan oleh David Austin – seorang pria hebat yang berspesialisasi dalam perawatan dan pemuliaan mawar di Inggris.

Diketahui bahwa untuk meng-cultivar Rose Juliet, David Austin membutuhkan waktu 15 tahun penelitian dan menghabiskan lebih dari 3 juta poundsterling.

Maka seiring dengan nama “Komisi Sejuta Dolar” orang juga menyebutnya “Komisi Sejuta Pound”.

Atau ada juga yang memanggil bunga ini dengan nama “Muse Juliet” untuk menyebut keindahan anggun dan murni dari bunga ini.

Rose Juliet adalah semak, berkayu kecil, banyak bunga. Kelopak mawar Juliet menghasilkan bunga yang lembut, halus, kuning atau oranye-kuning, kelopak dua, besar.

Saat berbunga, bunga tidak membuka kelopaknya, tetapi sedikit melipat ke dalam putik.

Setiap kelopak ditumpuk di atas satu sama lain untuk menciptakan bunga yang indah dan berkelas.

Disertai dengan aroma menyenangkan yang akan “menjatuhkan” hati siapa pun.

Pola mawar Juliet tumbuh dan berkembang paling baik dalam kondisi suhu rendah, berkembang biak dengan cepat dan berbunga terus menerus sepanjang tahun.

Karena itu, sering ditanam di balkon dan taman bunga kecil. Menghadirkan kehidupan romantis dan berkelas tinggi bagi semua orang.

Baca juga macam-macam jenis bunga mawar untuk Inspirasi dekorasi Taman.

Gambar Bunga Mawar Masora

Mawar Masora

Mirip dengan warna mawar Juliet, mawar masora berasal dari Jepang. Itu dibesarkan oleh Teizo Yoshike pada tahun 2009 dan merupakan salah satu mawar yang paling dicintai saat ini.

Mawar Masora berwarna kuning aprikot, sedikit lebih ringan dari Juliet, batang lunak, sedikit duri, tinggi 1 hingga 1,2 m. Mawar rata-rata jenis ini terdiri dari 120 hingga 150 kelopak, dengan diameter bunga rata-rata 7 hingga 9 cm.

Saat mekar, bunga terlipat ke dalam membentuk bola bundar yang indah. Mawar Masora memiliki aroma buah segar yang berbeda yang tidak dapat disamakan dengan aroma mawar.

Mawar masora memiliki tampilan yang elegan, anggun, liar dan menarik. Simbol keindahan yang halus dan kuat seperti rumput liar.

Varietas ini sangat cocok untuk tumbuh di Indonesia. Tanaman bunga mawar ini memiliki ketahanan penyakit yang baik, dan menawarkan aplikasi yang baik.

Gambar Bunga Sister Rose

Mawar Sister Rose

Mawar Sister Rose merah muda (atau mawar tangkai) adalah varietas mawar semak dengan batang kayu, bunga kecil dan multi-warna.

Meski ukuran bunganya hanya 2 hingga 6cm, bunga mawar ini tidak akan pernah kalah jika berdiri dengan jenis bunga mawar lainnya.

Agar mawar mekar dan berkembang dengan baik, Anda perlu tahu cara merawat Sister Rose Anda.

Menurut penelitian, spesies mawar ini tumbuh dengan baik di lingkungan yang cerah, dengan suhu berkisar antara 15 hingga 21 derajat Celcius dan kelembaban berkisar antara 70 hingga 80 %.

Secara khusus, tanah untuk penanaman harus berupa tanah gembur dan memiliki pH 6 hingga 6,5. Anda dapat mendasarkan informasi ini untuk mempersiapkan kondisi yang paling cocok untuk tanaman.

Sampai saat ini, dilaporkan ada 350 spesies mawar yang berbeda.

 Mereka didistribusikan di seluruh dunia dan di Indonesia saja ada 50 varietas spesies mawar ini. Sister rose adalah simbol cinta, kebahagiaan dan keinginan untuk mencapai kebaikan.

 Ini terutama digunakan sebagai rangkaian bunga di rumah atau ditanam di tanah terbuka untuk mempercantik lanskap.

Gambar Bunga Mawar Blue Sky

Gambar Bunga Mawar Blue Sky

Siapa pun yang melihat langit biru untuk pertama kalinya tidak dapat menolak daya pikatnya. Karena warna khusus dan sangat mengesankan dari varietas mawar ini.

Secara khusus, warna bunga juga dapat berubah tergantung pada kondisi suhu lingkungan. Ketika suhu tinggi, bunganya lebih merah muda daripada ungu. Saat suhu turun, bunga berubah menjadi ungu tua.

Mawar Blue Sky termasuk dalam varietas mawar semak dan dibudidayakan oleh ahli agronomi di Jepang. Tanaman ini diperkenalkan ke Vietnam pada saat yang sama di pertengahan abad ke-19.

Blue Sky merah muda adalah simbol langit biru, cinta dan kesetiaan. Selain itu, juga memiliki arti mengungkapkan semangat dan keikhlasan.

Gambar Bunga Mawar Misaki

Mawar Misaki

Mawar misaki juga merupakan varietas mawar yang berasal dari Jepang. Seperti mawar Masora, mawar ini dibiakkan oleh Teizo Yoshike pada tahun 2009.

Misaki Rose memiliki warna pink pastel yang lembut dan elegan yang menonjolkan kecantikan seorang wanita.

Hal ini dapat membawa perasaan yang menyenangkan bagi siapa saja yang melihatnya. Kelopaknya lembut, halus, beraroma alami.

Pink Misaki adalah simbol kesucian, rasa syukur, kegembiraan dan penghargaan. Pola mawar ini juga sangat populer sebagai hadiah atau untuk mengekspresikan cinta pasangan (isteri) romantis.

Gambar Bunga Mawar Biru

Blue Rose

Mungkin jika berbicara tentang bunga mawar biru, banyak orang yang terkejut. Karena nyatanya, banyak orang yang menganggap mawar biru itu tidak benar-benar ada.

Mereka percaya bahwa mawar ini hanya ada dalam legenda, dan ada cerita mitologis yang panjang untuk menjelaskan kelahiran bunga ini.

Mawar biru adalah varietas mawar yang berhasil dibudidayakan di Jepang pada tahun 2004.

Berkat pengobatan modifikasi genetik, dengan menciptakan pigmen delphinidin dalam zat merah muda.

Di alam, tanaman mawar tidak dapat mensintesis delphinidinnya sendiri. Jadi, Anda tidak dapat menemukan mawar biru alami di dunia tetapi hanya dapat melihat bunga ini setelah dibudidayakan.

Berkat penampilannya yang menarik dan unik, mawar biru menjadi salah satu bunga termahal saat ini. Pola mawar ini adalah simbol cinta abadi yang abadi. Ini memiliki penampilan bergaya, memberi orang kesan damai, percaya diri dan terutama penampilannya yang elegan.

Gambar Bunga Mawar Tuong Vi

Mawar-Tuong-Vi-Rose

Mawar Tuong Vi adalah varietas mawar memanjat kuno yang tumbuh di banyak desa di Indonesia.

Ada beberapa catatan yang mengatakan bunga mawar itu asli dari China, namun ada beberapa teori lain yang menyebutkan bahwa bunga ini berasal dari Rusia yang indah.

Sejauh ini, belum ada penelitian ilmiah yang dilakukan untuk membuktikan secara pasti asal usul bunga ini.

Mawar Tuong Vi memiliki bagian tanaman yang lembut dengan duri tipis dan runcing di tubuhnya. Batang pohon rata-rata memiliki panjang 2 hingga 3 m, dengan perawatan yang baik dapat tumbuh hingga 5-6 m.

Bunga mawar memiliki bunga yang relatif besar, kelopak memiliki 2 warna populer, mawar merah dan mawar teratai.

Mawar Tuong tumbuh dan berkembang dengan baik dalam kondisi iklim Indonesia. Tanaman ini mudah tumbuh dan memiliki ketahanan yang kuat terhadap hama dan penyakit. Cocok untuk tumbuh di balkon, di taman atau di ambang jendela.

Gambar Bunga Mawar Abraham

Mawar-Abraham-Rose

Mawar Abraham juga merupakan mawar panjat yang digandrungi banyak orang. Varietas mawar ini memiliki nama lengkap Abraham Derby Rose yang dikembangbiakkan oleh David Austin di Inggris pada tahun 1985.

Mawar Abraham memiliki dua warna utama: merah muda aprikot dan kuning aprikot. Saat mekar, bunganya besar, kuat dan mengeluarkan aroma yang cukup kuat.

Terutama warna atau bentuk bunga tidak berubah karena kondisi cuaca. Jadi, ini adalah pilihan terbaik jika Anda ingin mempercantik ruang hidup taman Anda.

Gambar Bunga Mawar Catalina

Gambar Mawar Catalina

Catalina rose menghadirkan keindahan menawan seorang ratu dengan warna kuning lemon yang cerah, sulit untuk disalahartikan. Dijamin akan membawa emosi yang berbeda bagi siapa saja yang melihatnya.

Mawar Catalina adalah varietas mawar yang dibiakkan pada tahun 2002 oleh petani Selandia Baru Frank Bart Schurman.

Selain nama Catalina, kamu juga bisa menyebutnya Catarina. Kelopak mawar Catalina adalah kelopak ganda, halus dan lembut, dapat mencapai ukuran 6 hingga 8 cm saat mekar.

Rosa Catalina relatif mudah tumbuh dan dirawat, dan dapat tumbuh dengan baik dalam kondisi cuaca di Indonesia.

Saat ini, mawar ini populer sebagai rangkaian bunga meja, ditanam di depan rumah atau diletakkan di dalam pot.

Membantu meningkatkan keindahan ruang tamu dan menghadirkan relaksasi dan kenyamanan bagi semua.

Gambar Bunga Mawar Eden Merah

Gambar Mawar Eden

Red Eden adalah mawar panjat Prancis. Sangat cantik, manis dan indah sampai pada titik kesempurnaan.

Setiap kelopak disusun berdampingan, menonjolkan sesuatu yang menarik perhatian, menghadirkan daya pikat yang hampir tidak dapat disangkal oleh siapa pun.

Mawar Red Eden memiliki warna merah cerah yang mewah dan mulia, dikembangbiakkan oleh Alain Mailand pada tahun 2002. Bunganya memiliki potensi pertumbuhan yang kuat dan bertahan hingga 30 hari.

Red Eden memiliki efek khusus pada orang-orang karena bentuknya yang bulat ketika mekar. Tidak seperti varietas mawar lainnya, Red Eden tidak mekar secara individual, tetapi dalam tandan.

Jadi ia memiliki kemampuan untuk mengubah suasana di ruangan di mana ia diletakkan. Jadikan itu tempat romansa dan cinta di keluarga Anda.

Gambar Bunga Mawar Julio

Gambar Mawar Julio

Julio rose juga merupakan varietas mawar dari Perancis. Nama lengkap varietas mawar ini adalah Julio Iglesias, yang dibiakkan pada tahun 2004 oleh Myland International.

Julio rose memiliki ukuran batang yang relatif besar, tingginya berkisar antara 1,5 hingga 1,7 m, keras dan kuat. Bunga-bunga dari varietas mawar ini bertautan dengan warna merah dan putih krem, sangat segar dan menarik perhatian.

Bunga Julio rata-rata memiliki 50 kelopak berseling, diameter bunga relatif besar, 7 sampai 9 cm. Mawar Julio mengeluarkan aroma manis dan lembut saat mekar.

Tanaman ini sering ditanam di pot untuk mempercantik lanskap.

Gambar Bunga Mawar Miranda

Contoh Gambar Mawar Miranda

Dikenal sebagai “Ratu Bunga Pernikahan”, mawar Miranda membuat kesan yang kuat pada pemirsa dengan kemudaan dan cahayanya.

Batangnya setinggi 1 sampai 1,2 m, daunnya kecil-kecil dan berwarna hijau tua.

Miranda adalah varietas mawar yang dibesarkan di Inggris pada tahun 1997 oleh David Austin. Saat mekar bunganya berbentuk lingkaran bulat, pink pastel yang indah dan murni.

Mungkin karena keistimewaan ini, mawar Miranda sering digunakan dalam acara pernikahan. Ini menandakan kebahagiaan dan harapan untuk masa depan yang cerah dan indah dalam kehidupan pernikahan.

Gambar Bunga Mawar Tezza Merah Muda

Gambar Mawar Tezza

Tidak memiliki tinggi “besar” seperti mawar Julio atau mawar Miranda, mawar Tezza relatif pendek dan memiliki penampilan yang cantik.

Tezza adalah varietas mawar kerdil dan menghasilkan bunga dengan diameter 2 hingga 4 cm. Tanaman ini dibesarkan di AS pada tahun 2007 oleh Greenheart.

Tezza adalah varietas mawar dengan 8 warna populer: kuning lemon, pink pastel, pink tua, merah, oranye, kuning-oranye, ungu-merah muda, ungu.

Masing-masing warna bunga ini dapat bervariasi intensitasnya, menciptakan variasi khusus dari bunga ini.

Jika Anda mencari variasi warna pink untuk dijadikan kado cinta, Tezza Pink adalah saran yang tepat. Karena itu adalah simbol cinta, ketulusan dan keinginan untuk menaklukkan.

Gambar Bunga Mawar Claude Monet

Gambar Mawar Claudio Monet

Pernahkah Anda memikirkan mawar dengan begitu banyak warna? Bagaimana jika ada warna yang berbeda pada mawar? Ini menarik, bukan? Perhatikan pola mawar Claude Monet – salah satu pola mawar bergaris paling indah saat ini.

Tidak seperti varietas mawar lainnya, mawar Claude Monet memiliki kelopak yang relatif istimewa. Ada banyak garis pada kelopak dengan 2 warna umum: garis kuning dan garis putih. Itu dikembangkan di AS pada 2 1992 oleh ilmuwan Jackson dan Perkins.

Pink Cloud Monet memiliki tampilan yang cantik dan elegan berkat warna yang dimilikinya.

Karena fitur warna ini, relatif sulit untuk tumbuh dan dirawat, dan ketahanannya terhadap penyakit lebih rendah daripada varietas mawar lainnya.

Oleh karena itu, jika Anda ingin menanam dan memperbanyak bunga mawar ini, Anda perlu mencari informasi lebih detil.

Gambar Bunga Mawar Constance

Mawar Constance

Selain mawar Miranda, mawar Constance sangat populer untuk dijadikan bunga pernikahan.

Constance adalah mawar panjat (merambat) yang dibiakkan di Inggris pada tahun 2008 oleh David Austin.

Bunganya berwarna jingga kemerah-merahan dalam bentuk tandan, membawa keindahan pesona dan kemurnian. Tanaman dapat berbunga sepanjang tahun dengan pengulangan 6 hingga 1 minggu.

Dengan keindahannya yang lembut dan wewangian yang manis dan penuh gairah, mawar Constance adalah simbol cinta dan symbol bahagia.

Varietas mawar ini relatif mudah tumbuh dan dirawat, dan di negara kita banyak ditanam di balkon dan taman bunga.

Gambar Bunga Peace Rose

Mawar Peace Rose

Varietas mawar panjat lainnya yang ingin kami perkenalkan kepada Anda adalah Peace Rose. Peace Rose dibiakkan di Prancis pada tahun 1935 oleh Francis Mayland.

Bunganya berwarna emas mawar muda, anggun, memudar dari awal hingga akhir kelopak tingkat kuning.

Membawa keindahan yang lembut dan menarik perhatian, tetapi juga sesuatu yang unik dan menawan.

Saat ini, varietas mawar ini banyak digunakan untuk pernikahan, dekorasi acara atau sebagai bunga meja.

Bahkan, kita bisa melihat 3 warna populer dari jenis mawar ini: merah, pink dan putih.

Gambar Sketsa Bunga Mawar

Ada begitu banyak ilustrasi bunga mawar yang indah sehingga Anda tidak tahu harus mulai dari mana saat mencarinya.

Jika Anda telah melihat beberapa dan siap untuk mengetahui lebih lanjut, berikut adalah daftar lain dari berbagai jenis sketsa bunga mawar yang harus Anda cek.

Gambar-gambar ini menggambarkan berbagai sisi bunga universal ini, masing-masing dengan daya tarik uniknya sendiri.

Mari kita lihat beberapa jenis sketsa bunga mawar yang umum, unik, dan eksotis:

Sketsa Sederhana Setangkai Bunga Mawar Hitam Putih

Gambar-Bunga-Mawar-Sketsa

Sketsa Hitam Putih Bunga Mawar Mudah

Sketsa-Bunga-Mawar-Mudah-dalam-Vas

Sketsa Bunga Mawar Motif Segitiga

Gambar-Sketsa-Bunga-Mawar

Sketsa Bunga Mawar Melengkung Vertikal

Sketsa Bunga Mawar Melengkung Vertikal

Sketsa Bunga Mawar Tampak Atas

Sketsa Bunga Mawar

Sketsa Bunga Mawar Serong dengan Tangkai

Sketsa Bunga Mawar

Sketsa Bunga Mawar Kartun Gelap

Sketsa Bunga Mawar

Sketsa Bunga Mawar Buket

Sketsa Bunga Mawar

Sketsa Bunga Mawar Kelopak Lengkap

Sketsa Bunga Mawar

Sketsa Bunga Mawar Sederhana

Sketsa Bunga Mawar Kelopak Lengkap

Sketsa Mudah Bunga Mawar Love Vertikal

Sketsa Bunga Mawar Love Vertikal

Sketsa Mudah Bunga Mawar Love Horizontal

Sketsa Bunga Mawar Love Horizontal

Sketsa Bunga Mawar Blue Line

Sketsa Bunga Mawar

Sketsa Lukisan Bunga Mawar Merah Muda

Sketsa Bunga Mawar

Sketsa Bunga Mawar Kartun Pink

Sketsa Bunga Mawar Pink

Sketsa Bunga Mawar Kartun Pink Gelap

Sketsa Bunga Mawar Pink

Sketsa Setangkai Bunga Mawar Merah

Sketsa Tanaman Bunga Mawar Merah

Lukisan Estetik Bunga Mawar Merah

Sketsa Setangkai Tanaman Mawar Merah

Cara Menggambar Sketsa Bunga Mawar Sederhana

Cara-Menggambar-Sketsa-Bunga-Mawar

Gambar Kuncup Bunga Mawar

Kuncup mawar adalah salah satu dari bagian terindah dari bunga mawar.

Kuncup bunga mawar dapat dilihat sesaat sebelum bunganya mekar; momen inilah yang membuat mawar menjadi tanaman yang mempesona.

Ketika kelopaknya terbuka, mereka memperlihatkan banyak warna cemerlang—warna cerah dari merah, oranye, kuning, dan putih.

Ikuti terus untuk melihat lebih lanjut tentang tampilan kuncup bunga mawar dengan melihat gambar-gambar di bawah ini:

Gambar Kuncup Bunga Mawar Pink

Kuncup Bunga Mawar Pink

Gambar Kuncup Bunga Mawar Ungu

Kuncup Bunga Mawar Ungu

Gambar Kuncup Bunga Mawar Merah

Kuncup Bunga Mawar Merah

Gambar Kuncup Bunga Mawar Oranye

Kuncup Bunga Mawar Oranye

Gambar Kuncup Bunga Mawar Tertutup Kelopak

Kuncup Bunga Mawar Tertutup Kelopak

Gambar Kuncup Bunga Mawar Putih

Kuncup Bunga Mawar Krem

Gambar Kuncup Bunga Mawar Pink Tertutup Kelopak

Kuncup Bunga Mawar Pink Tertutup Kelopak

Sumber: pixabay.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.