Alexandra Andresen, Gadis Kaya Raya Sejak Dalam Kandungan

By |

Memiliki kekayaan yang berlimpah di usia muda merupakan impian bagi sebagian besar generasi muda. Semua orang pastinya ingin hidup dengan banyak uang dan segala kemudahan.

 

Siapa yang menyangka bahwa keberuntungan seperti yang satu ini bisa saja terjadi.

Alexandra Andersen, seorang gadis muda nan cantik berasal dari Norwegia, telah memiliki kekayaan dengan jumlah yang fantastis di usia 17 tahun.

Bisa dikatakan, ia telah kaya sejak dalam kandungan. Kekayaannya seperti tak akan habis dan terus menerus berkembang.

Alexandra Andersen merupakan seorang putri konglomerat bernama Johan Andresen. Johan mewarisi bisnis tembakau milik kakek buyutnya. Perusahaan ini bernama Ferd, pada awalnya bergerak di bidang pengolahan tembakau.

Ferd merupakan perusahaan ternama yang didirikan pada tahun 1849 dan saat ini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan Industri dan Finansial terbesar di Norwegia.

Perusahaan tembakau aslinya telah beroperasi selama hampir 150 tahun hingga dijual pada Skandinavisk Tobakskompagni pada tahun 1998.

Saat ini Ferd telah mengembangkan bisnis nya di bidang Industri termasuk real estate dan bidang Finansial.

Bersumber dari kekayaan inilah, Alexandra Andersen kemudian menerima warisan dari ayahnya sebesar 42% dari saham Perusahaan Ferd.

Pembagian warisan ini juga diberikan kepada saudara perempuan Alexandra yang bernama Katharina Andersen. Keduanya sama-sama menerima jumlah pembagian saham yang sama.

Alexandra Andersen menerima warisan kekayaan ketika berusia 17 tahun yaitu pada tahun 2014. Menurut sebuah sumber berita, pada tahun 2016 jumlah kekayaan Alexandra tercatat sejumlah US$ 1,2 miliar atau setara dengan Rp 16,8 triliun.

Jumlah kekayaan tersebut terus bertambah seiring dengan meningkatnya laba perusahaan. Pada tahun 2019, nilai harta yang dimiliki Alexandra menjadi US$ 1,4 miliar atau Rp 19,6 triliun.

Maka tidak heran jika Alexandra dinobatkan sebagai kaum muda terkaya oleh Majalah Forbes pada tahun 2016.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *