Disclaimer

Informasi Kesehatan yang terdapat dalam website ini adalah untuk tujuan informasi umum saja dan bukan ditujukan sebagai pengganti diagnosis, saran, ataupun terapi dan tindakan dari dokter. Kami sangat menyarankan anda untuk mengunjungi dokter atau tenaga ahli yang kompeten jika mengalami atau membutuhkan saran dan terapi medis.

Informasi ini disediakan oleh pertamakali.com dari berbagai referensi. Kami berusaha untuk menjaga informasi yang up to date dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, akurasi, keandalan, kesesuaian atau ketersediaan dengan sehubungan dengan situs web atau informasi, produk, jasa, atau gambar terkait yang terdapat pada website ini untuk tujuan apapun. Oleh karena itu risiko berada ditangan Anda sendiri.

Dengan mengakses atau menggunakan pertamakali.com berarti anda setuju untuk membebaskan pemilik, penulis, editor dan semua orang yang terlibat secara langsung ataupun tidak langsung di pertamakali.com dari segala tuntutan di kemudian hari.

Dalam hal apapun kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kehilangan atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kerugian atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs ini .

Share