8 Cara Menciptakan Cerita Berkesan Bersama Keluarga Tercinta di Pantai Anyer

By | January 3, 2017

Libur telah tiba! Anda dan keluarga pasti sudah tidak sabar ingin berpelesiran ke suatu tempat. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, mungkin Wisata ke Pantai Anyer masih menjadi pilihan primadona. Supaya liburan di sana tidak melulu tentang berenang dan bermain pasir, yuk ciptakan cerita berkesan dengan aktivitas seru! Mulai dari berselancar sampai menginap di Patra Jasa Anyer.

 

Hotel Anyer

 

  1. Bodysurfing

Meskipun Anda tidak bisa berselancar, bukan berarti Anda tidak berkesempatan untuk mengendarai ombak. Melalui bodysurfing, siapa pun bisa merasakan sensasi yang sama tanpa memerlukan keseimbangan tingkat tinggi. Anda dapat menyewa papan selancarnya yang hanya sepanjang 70 sentimeter.

Caranya, kaitkan tali pengaman pada salah satu pergelangan tangan.  Berjalanlah menuju ombak setinggi dada yang berlawanan arah. Ketika ombak datang, sambutlah dengan melompat ke dalamnya seraya bertiarap di atas papan.

  1. Snorkeling

Beberapa spot memiliki taman bawah laut yang menawan. Terumbu karang yang berbentuk unik dan ikan-ikan yang bercorak warna-warni akan membuat Anda terpesona. Jelajahi keindahan bawah laut bersama keluarga tercinta melalui aktivitas snorkeling. Anda dapat menyewa peralatan snorkeling di rental sekitar pantai.

  1. Menaiki Banana Boat

Anda dan keluarga wajib mencoba Banana Boat! Perahu karet yang berbentuk pisang tersebut dapat memuat 4 sampai 7 penumpang. Banana Boat akan ditarik oleh tali yang dikaitkan ke perahu motor. Semakin kencang perahu motor melaju,  semakin besar kemungkinan penumpang terjatuh ke air. Namun, justru di situlah letak keseruannya.

  1. Mengemudi Jet Ski

Jika Anda merasa mahir mengemudi di atas daratan, mungkin Anda juga jago mengemudi di atas air. Buktikan dengan mengendarai jet ski. Rasakan serunya berkendara membalap ombak.

Tentunya, Anda tidak serta merta dilepas begitu saja dalam mengemudi Jet Ski. Pemandu akan mengajarkan dulu teknik-tekniknya, termasuk cara memacu gas dan mengerem. Pemandu bisa saja mendampingi Anda selama menggunakan Jet ski.

  1. Mengemudi All-Terrain Vehicle (ATV)

Cerita berkesan tidak hanya tercipta dari permainan di atas ombak. Berada di pesisir pantai pun bisa sebegitu menyenangkannya dengan mengendarai ATV. Itu lo, sepeda motor yang mempunyai empat roda. Memacu gasnya dengan cara menekan tuas menggunakan ibu jari.

Bayangkan Anda menikmati suasana sore di pantai dengan mengendarai ATV, membonceng anak Anda yang duduk di jok belakang atau si kecil yang diapit di jok depan. Roda ban yang besar menggilas pasir pantai yang lembut. Semilir angin  membelai wajah Anda. Sungguh momen yang sangat menyenangkan.

  1. Menikmati Sunset

Sebagian orang memilih buru-buru pulang dari pantai sebelum beranjak malam. Apakah Anda termasuk salah satunya? Setidaknya sekali saja, jangan lewatkan momen sempurna itu.

Bersama orang-orang tersayang, nikmati saat-saat memandang matahari tenggelam di ufuk barat. Semburat keemasan yang menaungi gulungan ombak terlihat begitu memesona.

  1. Menikmati Pemandangan Pantai Anyer dari Mercusuar Cikoneng

Rasanya tidak ada bosan-bosannya memandang panorama pantai. Lalu bagaimana jika memandangnya dari ketinggian 75 meter? Pastinya jauh lebih indah.

Nah, datang saja ke Mercusuar Cikoneng. Berkorbanlah sedikit dengan menaiki 16 lantai. Kelelahan Anda akan terbayar begitu melihat hamparan laut yang berkilauan ditimpa cahaya matahari.

  1. Menginap di Patra Jasa Anyer

Rasanya tidak cukup berlibur di Anyer hanya dalam satu hari. Anda membutuhkan penginapan, tapi jangan asal penginapan yang sekadar meletakkan tas dan merebahkan tubuh. Sekalian saja pilih resor yang akan memanjakan Anda dan keluarga.

Patra Jasa Anyer merupakan pilihan yang relatif bagus. Terletak di Jalan Raya Karang Bolong, resor tersebut sangat strategis karena berhadapan langsung dengan pantai. Begitu Anda membuka jendela, angin laut langsung membelai wajah dengan lembut.  Anda seolah tidak sabar menghampiri pantai privat dan berenang di airnya yang jernih.

Selain berenang di pantai, Anda juga bisa memanfaatkan kolam renang. Ada pula kolam renang khusus anak. Nah, bagi yang ingin menyeberang ke Gunung Krakatau, pihak hotel juga menyediakan kapal untuk mengantarkan Anda.

Satu lagi kelebihan utama dari hotel bintang tiga itu. Terdapat restoran yang dibangun di atas tebing karang dengan pemandangan tepat menghadap laut. Anda dan sekeluarga bisa menikmati sarapan yang tidak akan terlupakan. Menyantap makanan sambil memandang horizon dan mendengar suara ombak memecah karang.

Cerita yang berkesan selama liburan akan terus dikenang. Begitu juga pengalaman menginap di Patra Jasa Anyer yang akan menjadi sentuhan pelengkap dari cerita berkesan itu. Apakah Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang resor tersebut? Jawabannya ada di url ini.

 
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *