5 Tempat Romantis Di Bali

By | August 3, 2016

liburan-ke-bali

 

Buat yang suka travelling pasti sudah pernah berkunjung ke Bali. Pantainya yang indah dan pemandangan alamnya yang sangat memukau mampu menarik wisatawan berkunjung. Bukan hanya wisatawan lokal tapi bahkan turis manca negara yang berjalan – jalan di sepanjang pantai atau pusat wisata Bali.

Selain pemandangan alamnya yang indah, Bali juga terkenal dengan budayanya yang kental. Banyak upacara – upacara adat yang dilakukan di waktu – waktu tertentu dan bisa dinikmati para wisatawan. Banyak juga tempat makan menarik yang menyuguhkan variasi menu makanan lokal dan internasional, yang dikemas dengan penyajian sekelas hotel berbintang. Konsep penyajiannya pun berbeda dari tempat makan di daerah lainnya.

Untuk Anda pengantin baru atau yang ingin berlibur  bersama pasangan ke Bali, pertamakali.com akan merangkum tempat – tempat  romantis yang bisa Anda kunjungi.

Pantai Nusa Dua Bali

Tentu Anda sudah pernah mendengar tentang Pantai Nusa Dua Bali. Pantai yang terkenal ini memang menjadi destinasi wisata favorit dari wisatawan baik lokal maupun luar negeri. Selain keindahan pantainya, pantai di Nusa Dua Bali ini juga terkenal sebagai pulau terbersih di Bali. Hal ini karena di sepanjang pantai Nusa Dua ini banyak terbangun hotel – hotel bintang lima yang selalu dijaga kebersihannya. Di sepanjang pantai ini ada dua pantai yang menjadi idola para pelancong, yaitu pantai Geger dan pantai Mengiat. Untuk yang sedang berbulan madu, tempat ini sangat indah saat matahari terbenam sehingga membuat suasana semakin romantis.

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran Bali ini juga tidak kalah diminati oleh para wisatawan domestik maupun luar negeri. Saat matahari terbenam, para wisatawan tersebut dapat menikmati makan bersama di sepanjang pantai berpasir putih dengan menu seafood bakar yang menggoda selera. Suasana matahari terbenam yang tampak cantik ditemani lezatnya makanan, tentu membuat pasangan baru menjadi semakin romantis.

Pantai Kuta

Pantai ini merupakan destinasi wisata yang paling populer di Bali karena jaraknya yang dekat dengan Bandara Ngurah Rai, banyak pilihan hotel dan prasarana lain di kawasan tersebut, pasir putih landai dan sangat luas serta keindahan pemandangan sunset pantainya.

Pantai Sanur

Berbeda dengan pantai yang lain di bagian barat Bali, pantai Sanur ini berada di bagian timur pulau Bali. Bila Anda menginap di hotel pinggir pantai Sanur ini, Anda akan dapat menikmati indahnya matahari terbit dan mengawali hari yang baru dengan penuh semangat. Anda bisa berjalan – jalan pagi disepanjang pantai Sanur dan menghirup udara pagi yang masih sangat bersih dan segar.

Pantai Tanah Lot

Pantai Tanah Lot ini memiliki kepopuleran yang sama dengan pantai Sanur Bali. Keindahan alamnya serta adanya bangunan Pura yang berdiri di atas karang  dan menjorok ketengah pantai menjadikan pemandangan di kawasan ini sangat menawan. Di bulan – bulan tertentu pemandangan sunset di tempat ini  sangat indah. Posisi matahari terbenam yang tepat ditengah tebing menjadikannya tampak seperti mata merah yang menyala. Posisi tersebut terjadi saat matahari condong ke utara. Banyak wisatawan yang mengabadikan pemandangan langka ini dan hal ini menjadikan Pantai Tanah Lot menjadi destinasi favorit para wisatawan.

Itulah 5 tempat romantis di Bali yang harus Anda kunjungi.

(Marthika)

 
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *