Tips Tampil Gaya Buat Cowok saat Wisata

By | July 30, 2016

penampilan

Penampilan merupakan faktor penting yang harus diperhatikan. Nggak hanya cewek saja, namun cowok juga penting memperhatikan penampilan saat traveling agar terlihat lebih menarik. Bagaimana ya tampil gaya saat wisata? Berikut ini ada beberapa tipsnya untuk Anda:

Gunakan Pomade

Tidak hanya cewek saja yang mengalami rambut susah diatur, ternyata cowok juga mengalaminya. Gunakanlah pomade sebagai solusi saat traveling agar rambut mudah diatur. Rambut bisa terlihat rapi bila Anda menggunakan pomade. Namun, perlu diingat saat menggunakannya usahakan rambut Anda dalam keadaan kering sehingga bisa bekerja secara maksimal. Kemudian, gunakanlah sisir khusus untuk mengatur gaya rambut. Setelah pemakaian pomade, cuci rambut sampai benar-benar bersih untuk menghindari adanya ketombe, kulit kepala gatal dan bau tak sedap.

Pilih Topi

Kalau Anda tidak ingin memakai pomade untuk merapikan rambut, memakai topi bisa menjadi solusinya. Topi bisa menutup rambut yang susah diatur. Selain bisa menutupi rambut yang tidak bisa diajak kompromi, topi juga berfungsi melindungi kepala dari terik sinar matahari. Saat ini sudah banyak topi dengan desain yang menarik sehingga bisa menunjang penampilan saat traveling.

Kacamata Hitam

Kita tahu bahwa tidak banyak aksesoris untuk cowok. Nah, kacamata hitam bisa jadi aksesoris menarik untuk dipakai saat traveling. Bahkan, bisa dikatakan bahwa kacamata hitam merupakan barang wajib yang harus dibawa khususnya bila berlibur di daerah tropis. Kacamata hitam akan melindungi mata dari sinar matahari langsung. Selain itu, kacamata ini akan membuat penampilan makan keren. Pilihlah model kacamata hitam sesuai selera Anda.

Tren Pakaian Motif Floral

Pakaian cowok yang itu-itu saja mungkin bisa membuat Anda merasa jenuh. Biasanya cowok lebih sering memakai motif polos. Nah, sesekali Anda bisa mencoba mengenakan pakaian dengan motif floral. Jangan merasa kalau motif ini hanya cocok untuk cewek. Motif floral untuk cowok bisa bermotif dedaunan atau bunga dengan sketch kasar sehingga tidak terkesan feminism. Pakaian dengan motif ini akan membuat penampilan terlihat makin segar saat traveling. Pilihlah pakaian dari jenis bahan yang nyaman seperti katun yang lembut.

Pakai Celana yang Nyaman

Celana yang nyaman dipakai akan membuat perjalanan traveling Anda juga nyaman. Janganlah memilih celana jeans jika Anda bepergian di daerah tropis. Celana jeans akan menbuat gerah dan mobilitas tidak praktis. Celana yang terbuat dari bahan katun akan lebih cocok untuk traveling.

Pakai Jam Tangan

Banyak cowok yang memakai jam tangan. Nah, saat traveling jangan lupa memakainya ya. Jam tangan akan menunjang penampilan Anda selain berfungsi sebagai alat penunjuk waktu. Jika Anda ingin terlihat beda, jam tangan pinta atau smartwatch bisa Anda pilih. Ada banyak fitur yang sangat menguntungkan bagi traveler seperti notifikasi ponsel, audio player, kamera dan sebagainya.

Tas Selempang

Tas selempang sangat bermanfaat untuk menampung segala keperluan saat traveling. Anda sebaiknya memilih tas yang nyaman misalnya tas dengan selempang dengan tali yang lebar. Model tas seperti ini akan membuat bagu tidak pegal. Lalu, pilihlah bahan yang tidak mudah rusak seperti parasut atau kanvas.

Sepatu

Sepatu juga merupakan faktor penting saat traveling. Pilih sepatu yang nyaman seperti sneakers selama perjalanan. Warna sepatu sebaiknya netral yang gelap agar tidak mudah kotor.  Selain itu, warna sepatu yang netral membuat Anda bisa memadupadankan dengan berbagai baju yang akan dikenakan saat traveling.

Demikianlah tips tampil gaya buat cowok saat wisata. Semoga bermanfaat.

 
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *