4 Cara Cerdas Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami

By | June 17, 2016

Membersihkan-Wajah

Banyak orang mencari cara memutihkan wajah secara alami, tentunya hal tersebut adalah pilihan tepat dan cerdas untuk Anda agar bisa menghasilkan khasiat alami tanpa adanya efek samping yang berbahaya. Berikut di bawah ini akan di paparkan 4 cara cerdas dengan menggunakan bahan alami yang terbukti ampuh mampu memutihkan wajah Anda. Penasaran? Simak paparannya berikut ini:

Menggunakan masker dari buah alpukat

Dari hasil penelitian ternyata buah alpukat ini bukan hanya membantu mengurangi tingkat stress tubuh Anda. Tetapi keunggulan lainnya adalah mampu membantu memutihkan wajah Anda secara alami, tanpa adanya sebuah efek samping yang berbahaya. Bahkan dari hasil penelitian di Amerika, ternyata penggunaan rutin masker dengan buah alpukat akan menghindari kulit wajah Anda untuk terkena resiko kanker kulit. Caranya sangatlah sederhana, cukup melunakkan dagingnnya tanpa harus di blender, kemudian oleskan ke seluruh wajah hingga bagian leher Anda untuk hasil yang maksimal. Diamkan hingga terasa sudah mengering, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Masker susu sapi atau kambing

Kemudian cara kedua adalah menggunakan susu sapi atau kambing. Hal ini sebenarnya telah dilakukan lama oleh para ratu di kerajaan yang ada di seluruh dunia. Mereka bukan hanya membasuh muka dengan air susu dari sapi ataupun kambing, tetapi sekaligus menjadikannya fasilitas untuk mandi susu. Dari hasil penelitian para ahli, ternyata susu sapi ataupun kambing memiliki nutrisi yang luar biasa baiknya untuk kulit manusia. Khasiatnya adalah mampu mempercepat proses pemutihan kulit dengan memperbaiki pigmen kulit menjadi lebih cerah, lembab yang normal, dan sehat. Namun, jika kita bandingkan antara susu sapi dengan susu kambing, keunggulan susu kambing masih menjadi hal yang utama, karena persentasenya 20 kali lipat dari nutrisi susu sapi.

Buah pisang dan kulitnya

Cara berikutnya sebagai alternatif untuk memutihkan wajah Anda adalah dengan menggunakan buah pisang beserta dengan kulitnya. Hal ini telah dibuktikan di Eropa sebagai alternatif pilihan untuk para wanita yang melakukan perawatan kecantikan di beberapa salon. Penggunaan dari buah pisang dan kulit pisang ini ternyata membantu meningkatkan pigmen kulit menjadi lebih putih dan kuat terhadap serangan toksin yang berasal dari asap kendaraan bermotor. Caranya sangatlah sederhana, cukup melunakkan buah pisang kemudian di oleskan kepada bagian wajah Anda, kemudian untuk penggunaan dari kulit pisang hanya tinggal dioleskan bagian dalamnya kulit pisang tersebut ke bagian wajah Anda.

Konsumsi buah bengkuang setiap hari

Untuk tambahan konsumsinya adalah sering konsumsi buah bengkuang, karena buah ini mampu memperbaiki sel kulit tubuh Anda dari dalam. Menyehatkan, bahkan mampu memperbaiki sel Anda hingga kepada bagian yang terdalam, sehingga ketika Anda suatu saat nanti memiliki keturunan, sel DNA anak Anda akan sehat, putih, dan bersih. Kesehatan adalah faktor utama untuk bisa membuat Anda mencapai cita-cita yang diinginkan. Kecantikan adalah hal kedua dari kesehatan, maka jangan sampai salah pilih untuk menggunakan bahan berbahaya untuk kesehatan Anda hanya demi sebuah kecantikan yang sementara. Oleh karena itu, pilihan berupa beberapa informasi di atas, asalkan Anda lakukan secara rutin setiap hari dan konsisten dengan perawatannya, perubahan wajah putih dan cantik akan terasa dari hari ke hari.

Demikian ulasan menarik di atas mengenai cara memutihkan wajah secara alami, semoga dapat berguna untuk Anda dalam menambah wawasan dan referensinya.

Gambar : courtesy of marin at FreeDigitalPhotos.net

 
Share

3 thoughts on “4 Cara Cerdas Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *